Free Automatic Backlink Adsense Indonesia

Sabtu, 05 Februari 2011

Belajar Nge-Blog

Belajar Nge-Blog bukan sesuatu yang susah, hanya saja dibutuhkan ketelitian yang sangat ekstra. Dunia Internet atau sering disebut orang-orang Dunia Maya " Online " merupakan dunia luas yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk mencari ilmu, informasi bahkan penghasilan atau income.
Pertama-tama kita harus tau apa itu komputer, internet kemudian blog itu sendiri. Komputer merupakan perangkat keras yang terdiri dari berbagai elemen yang dirangkai menjadi satu yang disebut CPU, kemudian ditambah dengan ditampilkan display monitor. Lalu internet merupakan merupakan jaringan global komputer dunia, besar dan sangat luas sekali dimana setiap komputer saling terhubung satu sama lainnya dari negara ke negara lainnya di seluruh dunia dan berisi berbagai macam informasi, mulai dari teks, gambar, audio, video, dan lainnya.
Internet itu sendiri berasal dari kata Interconnection Networking, yang berarti hubungan dari banyak jaringan komputer dengan berbagai tipe dan jenis, dengan menggunakan tipe komunikasi seperti telepon, salelit, dan lainnya. Maka intenet dijadikan sebagai sarana untuk beriklan, jualan Online maupun mengaspirasikan diri.
Dan sesuatu yang disebut 'blog' adalah suatu bentuk halaman-halaman yang dibuat oleh seseorang lalu diperuntukan untuk orang lain ikut mengaspirasikan angan-angan melalui 'blog' itu yang kemudian akan dibaca oleh orang-orang yang mampir dihalaman blog tersebut.
Demikian sekilas mengenai belajar Blog dilanjutkan dihalaman selanjutnya. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar