Free Automatic Backlink Adsense Indonesia

Sabtu, 05 Februari 2011

Nge-Blog

Nge-Blog merupakan hal yang sangat mengasyikan, apalagi kalo blog itu bisa menghasilkan uang. bagaimana caranya? Mari bareng-bareng belajar membuat sebuah blog untuk diri kita, bisnis, media informasi atau sesuai dengan keinginan.
Pertama kita harus memiliki akun google untuk nantinya kita jadikan sebagai cara masuk blog, dimana bisa mendapatkan akun google? akun google bisa didapatkan dengan cara membuat akun dengan email yang nantinya didaftarkan ke blogger. cara membuat email google, kita masuk isi sesuai petunjuk yang ada, setelah selesai berarti sudah jadi pembuatan email googlenya.
Setelah memiliki email sa'atnya untuk pembuatan blog dengan akun google atau email google tadi. Untuk membuat blog masuk masuk dengan email google yang sudah dibuat tadi, kemudian akan tampil halaman langkah-langkah mendaftar untuk blogger, isi sesuai petunjuk serta nama tampilan sesuai pilihan hati kita. Centang kotak pada penerimaan persyaratan kemudian klik Lanjutkan.
Akan tampil halaman klik 'CIPTAKAN BLOG' untuk memulai menulis entri. Selanjutnya beri nama blog sesuai keninginan (Judul blog akan muncul pada blog yang Anda publikasikan, pada dasbor, dan pada profil Anda) misal AntarAShop kemudian beri alamat blog contoh 'www.antarashop.blogspot.com ',cek ketersediaan alamat blog / URL tersebut jika tersedia klik 'LANJUTKAN'. Pilih template sesuai keinginan (kilk pada gambar ) lalu klik ' LANJUTKAN ' Blog Anda sudah jadi!
Kami baru saja membuat blog untuk Anda. Anda dapat mulai mengepos sekarang atau mengubahsuaikan tampilan blog Anda.
Mulai blogging
► Opsi Persiapan Lanjutan (dilanjut halaman berikutnya)
sementara ini dulu kawan....capek juga ngetik ma liatin monitor...cari makan dulu ya ma refresh otak mumpung malam minggu. makasih ya sudah mampir. Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar